Resiko Memelihara Tuyul

Ternyata Inilah Resiko Memelihara Tuyul, Cepat Kaya Tapi Ngeri! – Memelihara Tuyul agar cepat kaya menjadi pilihan bagi beberapa orang yang sudah menemui jalan buntu untuk berusaha secara halal. Nampaknya mereka pun tidak selamanya hidup enak meski sudah menjadi kaya raya dengan memelihara tuyul. Ternyata mereka pun harus menanggung resiko memelihara Tuyul yang sangat mengerikan.

Kengerian dari resiko memelihara Tuyul ini pun diungkap oleh seorang Paranormal terkenal asal Kudus Jawa Tengah, bernama Kang Masrukhan. Beliau mengatakan bahwa pesugihan dengan memelihara Tuyul itu bukanlah sebuah jalan yang benar dan tidak bisa dibenarkan. Memelihara Tuyul sangat merugikan bagi warga sekitar karena sama saja dengan mencuri uang mereka dan memperkaya diri sendiri diatas penderitaan orang lain.

Adapun resiko memelihara Tuyul adalah sebagai berikut!


MENARIK UNTUK DIBACA :


Resiko Memelihara Tuyul Versi Paranormal Kang Masrukhan

Ada beberapa resiko memelihara Tuyul yang harus ditanggung oleh orang yang ingin cepat kaya dengan jalan sesat, diantaranya :

Meminta Ganti Tumbal

Dalam pesugihan Tuyul, tumbal yang diminta bukanlah tumbal nyawa manusia layaknya pesugihan pada umumnya. Ketika awal mengambil tuyul untuk dipelihara sebagai pesugihan, Anda tidak perlu memberikan tumbal apapun. Namun sebagai gantinya Anda harus memaharkannya pada pemilik atau dukunnya. Dengan mahar itulah Anda akan memiliki tuyul sesuai yang Anda inginkan. Mahar ini sesuai dengan perjanjian dan masing masing tentu berbeda beda, tergantung dari kualitas Tuyul juga.

Akan Menjadi Saudara Tuyul Ketika Meninggal Kelak

Tahukah Anda mengapa resiko memelihara Tuyul sedemikian rupa hingga menjadikan Anda sebagai teman/ sahabat sang Tuyul saat meninggal? Hal itu karena si Tuyul pesugihan tidak ingin melepaskan Anda begitu saja ketika tugasnya selesai. Tuyul itu seperti anak manusia yang juga membutuhkan teman untuk bermain. Itulah sebabnya mengapa pemilik tuyul tersebut akan menjadi saudara dari si tuyul.

Harus Siap Menyusui si Tuyul Pesugihan

Seperti yang Anda ketahui bahwa makanan utama dari tuyul pesugihan adalah susu pesugihan. Oleh karenanya, pemilik harus siap sedia untuk memenuhi kebutuhan tersebut, baik yang menyusui itu sang istri, ibu atau anggota keluarga perempuan lainnya. Biasanya si tuyul akan minta di tetek pada malam hari sekitar jam 9 dan pagi hari pada jam 4-5 subuh.

Ngerinya lagi resiko memelihara tuyul ini, si tuyul menyusu tidaklah menghisap air susunya akan tetapi darah dari orang yang menyususi. Anda bisa membayangkan bagaimana tersiksanya orang yang Anda korbankan untuk menyusui tersebut harus menyusui si tuyul dua kali sehari? meski tidak secara langsung akan tetapi perlahan-lahan orang tersebut akan kehabisan darah dan mati.

Harus Merawat si Tuyul seperti Anak Sendiri

Meski status tuyul pesugihan adalah makhluk ghaib, akan tetapi mereka harus dirawat layaknya anak manusi. Diajak bermain dan menyuapinya bahkan Anda pun harus menyediakan mainan kesukaannya, menyediakan kolam baginya untuk mandi serta bermain air dan kebutuhan lainnya.  Anggap saja jika Anda mengambil jalan pesugihan tuyul artinya Anda memiliki anak baru yang harus di rawat.

Pemiliknya Ikut Merasa Kesakitan Jika Ada Orang yang Menyakiti Si Tuyul

Resiko memelihara Tuyul ini memang cukup menakutkan karena jika sampai Tuyul tertangkap maka pemilik pun ikut seakan terasa lumpuh tak bisa beraktivitas apapun. Seperti seorang anak kembar yang memiliki ikatan batin yang sangat kuat hingga dapat merasakan getaran satu sama lain. sama halnya pemilik pesugihan. Dia akan merasa sakit apabila tuyulnya di sakiti.

Betapa mengeringkan resiko memelihara tuyul, memang sepertinya enak rasanya jika kita hanya berpangku tangan dan uang akan datang sendiri dari tangan sang Tuyul tanpa kita susah payah mencari. Maka dari itulah Kang Masrukhan meski beliau adalah seorang paranormal namun tidak membenarkan adanya perbuatan memelihara tuyul.

Gunakanlah pesugihan yang normal, yang menggunakan energi spiritual bukan melalui tumbal dan persyaratan ghaib seperti itu. Nah, tertarik dengan pesugihan putih tanpa tumbal? YUK KUNJUNGI : www.IlmuPesugihan.com

129 total views, 6 views today