Pesugihan Nyai Puspo Cempoko

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko dengan Cara Ritual Seks Pesugihan – Bagi Anda yang tengah mencari informasi tentang tempat pesugihan, maka salah satu tempat tersebut adalah di Kabongan Rembang, Jawa Barat. Sebuah makam kuno yang dipercaya bersemayam makhluk ghaib bernama Nyai Puspo Cempoko ini menjadi tempat ritual meminta pesugihan. Namun berdasarkan desas desus yang beredar, pemujaan pesugihan terhadap Nyai Puspo adalah sebuah ritual sesat. Benarkah? Mengapa dinamakan sesat?

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko dikatakan pemujaan sesat karena melakukan persekutuan dengan penunggu makam Kabongan yaitu Nyai Puspo sendiri yang ditujukan untuk mendapatkan harta kekayaan mulai meminta penglaris dagangan, meminta uang melimpah, harta mewah, dan lain sebagainya. Bukan karena tujuannya, akan tetapi dikatakan sesat karena cara ritualnya. Memang seperti apakah ritualnya? Mari simak selengkapnya!


MENARIK UNTUK DIBACA :


Ritual Seks Pesugihan Nyai Puspo Cempoko

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko memang dikatakan bisa mengabulkan orang-orang yang meminta kepadanya mulai dari kalangan yang meminta kedudukan, harta benda, perlindungan, hingga kekayaan. Namun syaratnya, si pemuja haruslah laki laki yang mau bersetubuh dengan Nyai Puspo. Sosok Nyai Puspo adalah perwujudan seorang wanita cantik yang nantinya si pemuja harus mau menjadi suami ghaib dari sang Nyai.

Kapanpun Nyai Puspo meminta berhubungan seks, si pemuja itu haruslah siap melakukannya. Bahkan di rumah si peminta pesugihan harus menyiapkan sebuah kamar untuk Nyai Puspo dan dirinya untuk melakukan hubungan seks. Pesugihan Nyai Puspo Cempoko ini cukup berat karena konon katanya Nyai Puspo sangat suka melakukan hubungan seks, dan dalam waktu lama sehingga si pria harus benar benar mampu memuaskannya.

Dalam sebuah prosesi Pesugihan Nyai Puspo Cempoko, seseorang akan melakukan ritual pemanggilan sosok ghaib Nyai Puspo Cempoko dengan membakar kemenyan serta mempersembahkan sesaji hingga ia hadir di hadapannya. Dari sana sang pelaku akan meminta apa yang mereka keinginan entah itu perlindungan, kedudukan, maupun kekayaan. Setelahnya Nyai Puspo akan mengajukan syaratnya yaitu menjadi suaminya.

Namun sungguh suatu fenomena yang menyesatkan, karena setelah janji terucap dan syarat terpenuhi maka si pelaku pesugihan langsung mendapatkan apa yang diminta. Kami tidak menyarankan Anda melakukan pesugihan sesat ini karena meski mendapatkan banyak harta dan kekayaan bahkan kedudukan namun hidup Anda tidak akan tenang dengan melakukan hal tersebut.

Jika anda ingin kelancaran rezeki, kelimpahan harta dan rezeki yang berkah maka Anda bisa menggunakan sarana sarana spiritual sehingga tidak harus melakukan ritual ritual pesugihan Nyai Puspo Cempoko, ataupun jenis pesugihan lain seperti pesugihan Nyi Blorong, Pesugihan Nyi Roro Kidul, Pesugihan Gunung Kawi, Pesugihan Gunung Kemukus dan lain sebagainya.

Demikian semoga menambah manfaat bagi Anda. Jika Anda butuh sarana Spiritual pendatang kerezekian dan kelancaran usaha, silahkan kunjungi :

42 total views, 1 views today