Pesugihan Kontrak Nyawa

Pesugihan Kontrak Nyawa, 20 Tahun Harta Trilliunan Tapi Berakhir Tragis –¬†Memang bukan pesugihan hitam Namanya jika tidak ada sesuatu yang ditukar kepada makhluk ghaib sebagai tumbal. Termasuk pesugihan yang satu ini, dimana nyawa kita sendiri lah yang dijadikan tumbal. Pesugihan Kontrak Umur atau biasa disebut juga kontrak nyawa ini dijadikan alat penarik kekayaan dalam sekejap. Memang, banyak orang yang berhasil kaya raya hidup bermewah mewahan dan penuh harta setelah melakukan ritual pesugihan kontrak umur tapi akhir hidupnya sangatlah tragis.

Pesugihan Kontrak Nyawa ini biasa dilakukan orang orang yang sudah putus asa. Terlilit hutang milyaran atau ratusan juta, orang yang bosan hidup miskin, atau bahkan orang orang yang sudah ditinggal keluarganya. Orang ini lebih memilih menumbalkan nyawanya sendiri karena tidak kuat menahan rasa bersalah jika menumbalkan nyawa anak, nyawa istri atau nyawa keluarga lainnya.

Seorang paranormal asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan menyatakan jika seseorang yang melakukan pesugihan kontrak nyawa ini terlalu nekat hingga tidak tahu bagaimana resiko pesugihan kontrak umur ini.


MENARIK UNTUK DIBACA :


Prosesi Ritual Pesugihan Kontrak Nyawa

Seperti yang sudah dikatakan oleh Kang Masrukhan bahwa pesugihan kontrak nyawa ini sangat beresiko tinggi, meski di dunia dijanjikan harta kekayaan melimpah. Resikonya adalah jika sudah tiba masa kontrak nyawa maka pelaku pesugihan harus siap memberikan nyawanya kepada makhluk ghaib tersebut. Tentunya roh nya tidak akan mati dengan tenang karena sebenarnya ia dijadikan budak di alam ghaib.

Biasanya, paranormal yang membuka praktek gelap pesugihan kontrak nyawa ini adalah paranormal yang palsu karena sebenarnya tidak diperbolehkan melakukan praktek praktek pesugihan hitam. Semua praktek pesugihan hitam sangatlah membahayakan karena menggunakan syarat tumbal nyawa.

Perjanjian Kontrak Nyawa

Dalam perjanjian pesugihan kontrak nyawa, biasanya akan diberikan waktu 40 hari untuk melakukan ritual. Selama 40 hari itu pelaku pesugihan diharuskan berpuasa mutih dan melakukan meditasi. Pada hari ke 40n nanti si pelaku akan dimandikan di suatu air terjun keramat yang biasa digunakan sebagai tempat pesugihan untuk membuang sengkolo. Selanjutnya, ia pun disuruh untuk meditasi di ruang khusus dan disanalah ia akan bertemu dengan makhluk ghaib yang hendak melakukan perjanjian pesugihan kontrak umur ini.

Rata-rata pesugihan kontrak nyawa hanya berlangsung 15-25 tahun paling lama. Selama itulah pelaku pesugihan akan diberikan kekayaan melimpah tanpa kekurangan harta. Bahkan harta bisa mencapai trilliunan setiap hari. Bayangkan saja, betapa melimpah harta si pelaku pesugihan. Namun hanya berlangsung sekitar 20 tahun saja. Setelah itu jika masa kontrak habis, nyawa dirinya sendirilah yang dikorbankan untuk makhluk ghaib pemberi pesugihan.

Matinya pun tidak mudah dan tidak wajar. Karena ia dipaksa untuk ikut ke dunia ghaib. Raganya yang lemah karena berasal dari bangsa manusia harus dipaksa hidup di dunia ghaib dan menjadi budak di kerajaan ghaib tersebut. Maka dari itu, Kang Masrukhan tidak menyarankan Anda melakukan pesugihan kontrak nyawa ini.

Meski Anda terhimpit ekonomi sekalipun. Lebih baik gunakan sarana sarana Spiritual pembuka aura kerezekian, membuka pintu kekayaan dan mendapatkan kelancaran rezeki. Gunakanlah sarana sarana spiritual seperti misalnya Uang Asmak, Kantong Macan, Jimat Jabal Nur, Susuk Pesugihan atau Mustika Pesugihan Putih. Silahkan kunjungi website berikut untuk mendapatkannya :

51 total views, 1 views today