Pesugihan Jual Umur

[AWAS] Jebakan Pesugihan Jual Umur Sendiri atau Pesugihan Kontrak Umur! – Banyak orang putus asa jika sudah dihadapkan pada masalah hutang dan masalah terhimpit ekonomi. Sudah banyak hutang, tidak ada pemasukan, bisnis dan usaha gagal, dagangan sepi, masih juga dihina istri atau ditinggal suami. Nasib apes seperti inilah yang biasanya menjadi dorongan bagi seseorang untuk melakukan pesugihan. Padahal pesugihan bukanlah solusi, justru ia akan terjebak ke dalam kesengsaraan yang lebih dan lebih.

Salah satu pesugihan yang tidak menumbalkan nyawa orang lain namun justru menjebloskan diri sendiri adalah pesugihan jatah umur atau pesugihan jual umur atau bisa juga disebut pesugihan kontrak umur. Pernahkah Anda mendengar pesugihan jenis ini? Jika belum pernah, mari perhatikan penjelasan lengkapnya berikut ini!


MENARIK UNTUK DIBACA :


Apa itu Pesugihan Jual Umur atau Pesugihan Kontrak Umur?

Pesugihan Jual Umur atau Pesugihan Kontrak Umur adalah jenis ritual pesugihan yang menumbalkan nyawa sendiri. Tidak semua pelaku berhasil melakoni ritual pesugihan ini, tetapi ternyata tetap saja praktek ini diminati. Sepanjang hidup si pelaku akan bersedia mengabdi pada sang ghaib yang dimintai pesugihan. Dia pun akan melakukan ritual ritual yang diminta, misalnya memberikan sesajen atau bahkan melakukan pemujaan tertentu.

Disamping itu, yang paling mengerikan lagi adalah dirinya kelak jika mati roh nya akan mengabdi atau menjadi pelayan dari sang makhluk ghaib yang menyediakan pesugihan jual umur ini. Sepanjang masa hidup dan kematiannya inilah dia harus rela mengontrakkan jasad dan rohnya hanya demi setumpuk harta dunia saja. Mengerikan bukan? Maka dari itulah kami tidak menganjurkan Anda melakukan pesugihan kontrak umur ini.

Tempat Mendapatkan Pesugihan Jual Umur

Seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural bernama Kang Masrukhan menjelaskan bahwa pesugihan jual umur atau pesugihan jatah umur ini bisa dilakukan di sebuah tempat keramat di Jawa Barat. Konon di Jawa Barat ada satu tempat yang dijadikan lokasi ritual pesugihan jual umur, yaitu wilayah Gunung Paseban – Bogor. Disana, untuk melakoni ritual pesugihan tersebut dibutuhkan jasa juru kunci dan sesepuh yang bertugas mendampingi pelaku selama ritual pesugihan ini berlangsung. Mulai dari pemanggilan raja dhedemit hingga selesainya transaksi jual umur yang dipersyaratkan.

Masalahnya, berhasil ataupun tidak, ritual pesugihan jual umur ini tetap berbahaya. Apalagi jika orang yang melakoninya masih awam terhadap dunia supranatural atau bahkan secara mental tidak benar benar siap. Hanya modal nekat, bosan hidup susah dan ingin segera punya banyak uang tanpa perlu kerja keras.

Salah satu faktor resikonya berasal dari lokasi ritual yang dekat dengan jurang. Dalam keadaan kaget atau takut karena berhadapan langsung dengan si raja dhedemit, pelaku bisa saja terkejut dan jatuh ke dalam jurang tersebut. Akhirnya, tidak jadi jual umur tapi justru malah nyawanya lenyap seketika.

Bagi Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk melakoni pesugihan jual umur, silakan dipikirkan kembali. Sepadankah resikonya dengan berapapun jumlah uang yang bisa Anda terima? Kami menyarankan agar Anda menggunakan car acara cepat kaya yang lebih masuk akal seperti misalnya Anda menggunakan sarana sarana spiritual tanpa pantangan, tanpa ritual, tanpa syarat dan tanpa efek samping atau resiko apapun.

Tertarik menggunakannya? Silahkan kunjungi website berikut :

22 total views, 2 views today