Pesugihan Jual Janin

[Astaghfirullah] Syarat Pesugihan Jual Janin Dalam Kandungan, Tegakah Anda? – Pernahkah Anda mendengar istilah Pesugihan Transfer Janin? Salah satu jenis pesugihan yang mengerikan ini ternyata masih diminati oleh orang orang yang putus asa dengan etatnya persaingan hidup saat ini. Bosan miskin, malas kerja, ingin punya mobil mewah dan rumah mewah menjadi salah satu faktor seseorang melakukan pesugihan janin ini. Meski banyak paranormal menyatakan bahwa pesugihan ini mudah dilakukan namun nyatanya pesugihan ini bukan suatu perkara mudah.

Seperti Namanya, jual janin maka syarat dalam pesugihan ini adalah si pelaku harus rela kehilangan janin/ embrio/ calon anak sejak masih dalam kandungan. Kata orang yang pernah melakukannya, bahkan rasanya akan lebih sakit dari melahirkan atau keguguran. Jangan pernah melakukan pesugihan Jual Janin ini karena sungguh mengerikan. Akibat/ resiko pesugihan ini pun tidak main main.

Lalu, apa syarat pesugihan jual janin? Mengapa bisa dikatakan mengerikan? Menurut penuturan seorang paranormal bernama Kang Masrukhan menyatakan jika pesugihan ini memiliki syarat yang berat. Mari baca selengkapnya berikut ini!

Syarat Pesugihan Jual Janin yang Mengerikan

Pesugihan Jual Janin ini nantinya akan memberikan janin si pelaku pesugihan kepada makhluk ghaib yang akan menjanjikan kekayaan. Bahkan janin tersebut haruslah anak haram atau anak yang dihasilkan dari hubungan tidak sah. Bisa hasil dari hubungan gelap seperti perselingkuhan atau hubungan di luar nikah, bisa hubungan antara anak usia dini atau orang yang sedang pacaran dan kebablasan. Mengapa demikian?

Kang Masrukhan menuturkan bahwa darah dari janin hasil hubungan gelap berbeda dengan darah janin hasil hubungan yang sah. Darah janin dari hubungan gelap memiliki bau yang jauh lebih anyir, maka dari itulah makhluk ghaib sangat menyukainya dan dijadikan syarat utama dalam pesugihan Jual Janin ini.

Bayangkan saja, hubungan gelap saja sudah berdosa, ini ditambah lagi membuang janin yang belum lahir. Bahkan syarat usia janin pun harus ditentukan. Sejak dalam kandungan minimal usia 3 bulan Janin ini sudah dihisap oleh sang ghaib sedikit demi sedikit. Tentun rasanya luar biasa sakit dan terus begitu sampai usianya 7 bulan. Barulah setelah usia 7 bulan akan dilakukan ritual oleh paranormal yang mau membantu ritual pesugihan hitam ini.


MENARIK UNTUK DIBACA :


Ritual Pesugihan Jual Janin

Jika ada paranormal yang mau membantu, itu artinya si paranormal sudah menyalahi kode etik dalam dunia praktek paranormal karena sejatinya seorang paranormal itu tidak boleh membantu ilmu ilmu hitam seperti pesugihan tumbal janin seperti ini. Namun sekedar informasi, Kang Masrukhan yang juga seorang paranormal memberikan keterangan mengenai tata cara ritual pesugihan jual janin (tidak untuk dipraktekkan).

Si Ibu yang akan menjual janin nya ini nantinya akan diterawang, melalui segelas air putih yang di dalamnya dimasukkan bunga kantil 3 buah dan minyak 1000 bunga. Setelah diterawang keadaan bayi, apakah masih hidup atau sudah mati terhisap oleh makhluk ghaib. Jika keadaan bayi masih hidup, selanjutnya si ibu ini dimandikan oleh paranormal tersebut dengan bunga tujuh rupa.

Hal ini penting dilakukan dalam ritual pesugihan jual janin untuk membuang sengkolo. Selanjutnya, ada prosesi transfer janin dari perut si ibu pelaku pesugihan kepada makhluk ghaib. Tidak usah anda tanyakan bagaimana rasanya karena tentunya sangat sakit. Cara transfer janinnya yaitu si ibu harus melakukan meditasi di kamar khusus dan sendirian tidak boleh ditemani siapapun.

Perjanjian dengan Sosok Ghaib Pemberi Pesugihan Jual Janin

Saat meditasi inilah dia akan ditemui oleh sosok Perempuan dengan pakaian serba hijau layaknya putri kerajaan yang sangat cantik namun hanya sesaat saja. Disinilah transfer janin mulai terjadi, perut si pelaku akan terasa sangat kencang sekali seakan-akan ada yang meremas perutnya. Namun sosok ini belum mengambil janin tersebut. Barulah keesokan harinya si pelaku harus puasa 1 hari hingga akhirnya ditemui sosok ular berkepala manusia yang siap melakukan perjanjian pesugihan jual janin.

Sosok ular ini akan mengambil janin dan menggantinya dengan barang barang berharga yang diminta si pelaku. Jika setuju maka seketika itu juga datanglah rombongan makhluk ghaib seperti kereta kuda, suara gamelan dan diiringi suara Meriam. Disitulah ada ritual pengambilan janin oleh makhluk ghaib dengan cara ghaib juga tentunya. Berangsur angsur makhluk tersebut menghilang dan si pelaku ini tiba tiba pingsan dengan darah yang keluar begitu banyak. Darah ini harus dicuci dengan bunga tujuh rupa, karena jika tidak akan menjadi makhluk-makhluk kecil seperti tuyul yang menghantui si ibu.

Itulah sedikit kisah tentang syarat pesugihan jual janin, semoga menambah manfaat bagi Anda. Sebagai paranormal kang Masrukhan tidak ingin Anda melakukan pesugihan ini. Jika memang Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk membantu mendatangkan kerezekian dan kekayaan, pakailah sarana yang mengandung doa spiritual seperti  Uang Asmak, Jimat Kekayaan, Kantong Macan dan Jimat Jabal Nur. Silahkan kunjungi website di bawah ini untuk mendapatkannya :

19 total views, 1 views today