Pesugihan Alas Purwo

Pesugihan Alas Purwo Jawa Timur dan Misteri Ratusan Demit Pemberi Kekayaan – Alas Purwo, sebuah Kawasan Taman Nasional di daerah selatan desa Tegaldlimo Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur ini merupakan Kawasan angker dan penuh kisah mistik. Kabar adanya ritual pesugihan pun mencuat di daerah Alas Purwo ini. Sebagian besar alas ini dipenuhi pepohonan rindang seperti pohon beringin, bambu, hingga pepohonan lainnya. Meski banyak terdapat hewan dan tumbuhan (flora dan fauna) yang tinggal, namun ternyata banyak orang menggunakan Kawasan ini sebagai tempat meraup pesugihan. Mencari kekayaan instan dengan ritual tertentu.

Cerita mistis tentang Pesugihan Alas Purwo ini pun diceritakan oleh seorang Paranormal bernama Kang Masrukhan. Beliau menuturkan bahwa sejak masa pra-kolonial banyak orang tersesat di hutan angker ini. Namun ada satu orang yang bisa kembali ke rumah dengan selamat di pintu masuk Alas Purwo. Bahkan orang yang meninggal pada saat itu tidak dapat ditemukan raga atau tubuhnya.

Bagi mereka yang bisa keluar dari hutan ini dengan aman maka ia pun akan mendapatkan bencana dan kecelakaan. Karena mitos tentang sihir legendaris, banyak orang datang ke sini untuk belajar astrologi dan meditasi. Lebih dari 40 gua di tempat ini untuk melakukan ritual pesugihan Alas Purwo.  Jaman dahulu hampir semua orang yang datang kesini bertujuan untuk melakukan penebusan dosa.


MENARIK UNTUK DIBACA :


Ritual Pesugihan Alas Purwo

Banyak Goa Goa di Alas Purwo digunakan sebagai tempat untuk refleksi dan mencari pesugihan Alas Purwo. Maka, tidak mengherankan jika kita mengunjungi tempat ini sering mencium bau kemenyan yang dipercaya bau ini dapat memanggil jin penunggu goa. Bahkan ketika Anda masuk Alas Purwo, bau bau aneh pun tercium yang diyakini bau ini berasal dari makhluk astral.

Berdasarkan mata batin “orang pintar” yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib, banyak terdapat penampakan di Kawasan Alas Purwo. Mulai dari gendurwo, jin, kuntilanak dan objek tak terlihat banyak berkeliaran dan tinggal di sana.

Salah satu Goa yang sangat angker adalah Goa Astana, dimana Goa ini dulunya pernah ditinggali Presiden Soekarno untuk meditasi dan menenangkan diri. Bukan bermaksud mencari pesugihan seperti orang kebanyakan. Tapi entah mengapa kemudian Goa ini banyak dikunjungi orang untuk meminta pesugihan Alas Purwo. Itulah anehnya orang orang yang sudah putus asa tentang masalah hutang dan masaah ekonomi.

Iming iming harta kekayaan selalu membutakan mereka hingga berani melakoni ritual pesugihan Alas Purwo yang mengerikan. Bagi orang yang ingin meminta pesugihan, biasanya mereka dibimbing oleh Paranormal yang mereka percaya. Namun sebagai seorang Paranormal Kang Masrukhan tidak membuka layanan pesugihan hitam semacam ini karena jelas menyesatkan.

Bagi Kang Masrukhan, bila memang Anda merasa terlilit hutang atau bosan hidup miskin ingin kaya dan sejahtera maka salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan sarana sarana spiritual pembuka pintu rezeki, pelancar usaha dan pelarisan dagang yang tidak menggunakan tumbal dan tanpa pantangan apapun. Praktis siap pakai, silahkan kunjungi website berikut untuk mendapatkannya :

106 total views, 2 views today