Pelaku Pesugihan Setelah Mati

Nasib Pelaku Pesugihan Setelah Mati, Masih Berani Coba Lakoni Pesugihan? –¬†Melakukan pesugihan memang dipandang enak oleh orang orang yang belum mengalaminya. Bahkan yang sudah melakukan pesugihan pun merasa dimabuk harta dan kelimpahan kekayaan. Tanpa sadar mereka sudah ditunggu nasib buruk. Tak usah menunggu mati, semasa hidupnya pun sebenarnya para pelaku pesugihan ini sudah mendapat karmanya. Siksaan batin yang tak kunjung henti dan bahkan balasan Allah nyata di depan mata. Lalu apakah mereka merasa kapok dan bertaubat? Nyatanya kehilangan harta kekayaan masih lebih ditakuti daripada adzab Allah.

Para pelaku pesugihan setelah mati tentunya tidak usah ditanya, dia akan mengalami siksaan tiada henti dari mulai masuk liang lahat hingga akhir kiamat nanti. Siksaan ini masih berlanjut di hari pembalasan. Dia akan Bersama makhluk ghaib sesat yang dilaknat Allah. Dia akan menjadi golongan mereka dan berada di neraka jahanam selamanya tanpa ada kesempatan mencium bau surga sekalipun.

Jika belum merasakan bagaimana pelaku pesugihan setelah mati tentunya mereka tidak akan percaya dan masih saja meraup kekayaan dari pesugihan hitam menyesatkan. Sebenarnya jika dilihat dari sisi yang lain, resiko pesugihan di dunia pun besar. Seseorang pelaku pesugihan akan banyak kehilangan orang yang ia sayangi, ia harus rela melakukan apapun demi makhluk ghaib yang memberikannya kekayaan. Seperti apakah tersiksanya para pelaku pesugihan ini? Simak selengkapnya!


MENARIK UNTUK DIBACA :


Jangankan Pelaku Pesugihan Setelah Mati, Masih Hidup Pun Tersiksa

Pelaku pesugihan memang akan dijanjikan rumah mewah, mobil mewah, usaha kian maju pesat bahkan tidak punya usaha pun bisa punya banyak uang namun pelaku pesugihan setelah mati akan disiksa secara sadis. Bahkan, masih hidup saja pelaku ini akan kehilangan anak, istri, atau keluarga lainnya. Tentunya mereka semualah yang dijadikan tumbal. Bagaimana bisa menikmati harta jika keluarga yang diajak bahagia dijadikan gantinya?

Bahkan menurut penuturan Kang Masrukhan, seorang paranormal terkenal menyatakan ada seorang yang melakoni pesugihan hitam dan dirinya harus rela mengorbankan anaknya. Bahkan janin yang ada dalam kandungan istrinya selalu menjadi makanan si makhluk ghaib. Setiap kali si istri harus hamil dan janinnya akan diambil sebagai makanan/ tumbal.

Atau ada orang yang harus menyediakan darah perawan melalui ritual seks, dimana darah tersebut akan dijilati oleh makhluk ghaib yang memberi pesugihan. Jika seseorang sudah masuk dalam rantai pesugihan dirinya akan susah keluar dan terus dimintai tumbal. Ada pula yang harus menyediakan bayi aborsi setiap 40 hari sekali sebagai tumbal. Bayangkan bagaimana dosa yang ditanggung pelaku pesugihan setelah mati?

Siksa di dunia saja sudah nyata apalagi nasib para pelaku pesugihan setelah mati? Tidak bisa dibayangkan dan jangan sampai kita ada di dalamnya. Jika memang Anda terlilit hutang atau bosan hidup miskin maka salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan sarana sarana spiritual pembuka pintu rezeki, pelancar usaha dan pelarisan dagang yang tidak menggunakan tumbal dan tanpa pantangan apapun. Praktis siap pakai, silahkan kunjungi website berikut untuk mendapatkannya :

207 total views, 5 views today