Kisah Nyata Pesugihan Dewi Lanjar

Kisah Nyata Pesugihan Dewi Lanjar, Kaya 7 Turunan Tapi Tumbalnya Ini! Mau? –¬†Selain Nyi Roro Kidul di wilayah Pantai Selatan, ada pula penguasa di kubu Pantai Utara. Dewi Lanjar, begitu sosok ghaib ini disebut oleh masyarakat Pekalongan. Sama halnya dengan Nyi Roro Kidul yang sering dimintai pesugihan, Dewi Lanjar pun demikian. Banyak orang berdatangan di Pantai Slamaran untuk melakukan pemujaan terhadap sang Ratu Pantai Utara. Hanya demi sebuah kekayaan, seseorang rela melakukan perbuatan musyrik ini.

Mungkin seseorang tidak bermaksud menuhankan atau menyembah Dewi Lanjar sebagai Tuhan tapi tumbal yang harus dibayarkan dalam ritual pesugihan itulah yang membuat perbuatan ini dilaknat. Sebuah kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar yang mengisahkan seseorang melakukan ritual pesugihan dan berakhir dengan tragis akan kami bagikan kepada Anda dalam artikel berikut ini! Baca selengkapnya!

Kisah Nyata Pesugihan Dewi Lanjar, Tumbal Nyawa Satu Keluarga

Kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar ini kami dapatkan dari seorang paranormal asal Kudus Jawa Tengah, bernama Kang Masrukhan. Sebagai paranormal tentunya Kang Masrukhan sadar betul apa resiko melakukan pesugihan Dewi Lanjar. Sangat mengerikan, namun seseorang ini nekat untuk melakukannya. Dia mengaku bahwa dia terlilit banyak hutang hingga ratusan juta dan bosan hidup dikejar kejar debt kolektor.

Karena Kang Masrukhan menolak permintaannya dalam membantu mendapatkan pesugihan Dewi Lanjar, akhirnya orang ini meminta bantuan pada paranormal lain. Alhasil dia memang kaya raya, jangankan lunas hutang. Beli mobil mewah dan rumah mewah saja dia mampu. Bahkan dia selalu menikah lagi dan lagi, karena setiap perempuan yang dia nikahi itu nantinya dijadikan tumbal.

Kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar ini benar terjadi, bahkan dia sudah kehilangan seluruh anggota keluarganya akibat ditumbalkan. Dewi Lanjar akan mengambil paksa semua anggota keluarganya tanpa pilih pilih. Siapa yang tersisa itulah yang diambil. Rumahnya akan disatroni 2 (Dua) pengikut Dewi Lanjar yang berpakaian adat jawa dengan berkendara kereta kuda. Setelah kejadian tersebut pada pagi harinya ditemukan salah satu orang dari anggota keluarga tersebut telah meninggal dunia tanpa sebab yang jelas.

Masyarakat sekitar Pekalongan juga mempercayai bahwa kematian tersebut merupakan tumbal dari pesugihan Dewi Lanjar. Kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar tidak hanya terjadi satu atau dua kali saja namun sudah banyak korban yang termakan kekayaan harta, tanpa berpikir bagaimana resiko ke belakang. Memang di dunia dirinya akan banyak mendapat kenikmatan, tapi lihatlah apa yang terjadi di akhirat nanti.


MENARIK UNTUK DIBACA :


Kisah Hidup Dewi Lanjar

Selain Kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar, kisah asal usul sang penguasa Laut Utara ini pun santer diceritakan. Dulunya, Dewi Lanjar adalah seorang wanita bernama Dewi Rara Kuning. Tidak lama setelah pernikahannya, Dewi Rara Kuning pun menjadi janda karena suaminya meninggal dunia. Dari sinilah kemudian dia dijuluki sebagai Dewi Lanjar yang memiliki arti seorang wanita janda belia / janda kembang.

Kehidupannya menjadi sangat menderita akibat statusnya sebagai seorang janda begitu dikucilkan masyarakat. Akhirnya Dewi Lanjar memilih pergi dari kampungnya. Perjalanan Rara Kuning sampai di ujung kali opak, ditempat ini ia bertemu dengan Panembahan Senopati yang terkenal sebagai Raja dari Kerajaan Mataram. Pada waktu itu beliau sedang melakukan semedi di tengah sungai opak. Herannya, Raja Mataram tersebut bersemedi di atas permukaan air sungai sehingga terlihat mengambang/ mengapung.

Atas dasar wejangan dari Panembahan Senopati akhirnya Rara Kuning diperintahkan untuk bersemedi di pinggir pantai selatan sampai ditemui oleh Kanjeng Ratu Kidul. Tanpa berfikir panjang Rara Kuning yang sedang kalut langsung pergi menuju pantai selatan untuk melaksanakan semedinya hingga akhirnya ia dapat bertemu dengan Kanjeng Ratu Kidul. Hal ini nantinya akan menjadikan sebuah kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar yang banyak dipercaya oleh masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Pertemuan Dewi Lanjar dan Kanjeng Ratu Kidul

Dari pertemuannya dengan Ratu Kidul, Dewi Lanjar diangkat sebagai pengikutnya sekaligus diberikan tugas untuk menggoda seseorang yang bernama Raden bahu yang pada waktu itu sedang melakukan pembukaan hutan sebagai tempat mendirikan sebuah kerajaan. Singkat cerita Dewi Lanjar bersama ribuan pasukan Kanjeng Ratu Kidul tidak berhasil dalam menjalankan tugas. Dewil Lanjar merasa malu dan tidak berani kembali menghadap Kanjeng Ratu Kidul di pantai selatan. Sejak itulah Dewi Lanjar diperintahkan untuk mendirikan kerajaan gaib di pantai utara jawa oleh Kanjeng Ratu Kidul.

Secara perlahan masyarakat sekitar mempercayai bahwa Dewi lanjar merupakan ratu penguasa laut utara pulau jawa. Sama halnya Nyi Roro Kidul dan Nyi Blorong, Dewi lanjar juga merupakan sosok gaib berpenampilan layaknya seorang wanita yang sangat cantik dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.

Bahkan dalam beberapa dekade kepercayaan masyarakat tentang keberadaan Dewi Lanjar menjadi dogma tersendiri dengan beranggapan jika terjadi kecelakaan (orang terseret ombak) di pantai utara khususnya utara pekalongan masyarakat beranggapan bahwa hal itu merupakan kehendak Dewi Lanjar yang menjadikan korban sebagai pengikutnya. Dan itulah kisah nyata pesugihan Dewi Lanjar. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Sebagai paranormal, Kang Masrukhan tidak menyarankan Anda melakukan pesugihan pesugihan sesat seperti dalam kisah nyata Pesugihan Dewi Lanjar tersebut. Jika memang Anda merasa terlilit hutang atau bosan hidup miskin ingin kaya dan sejahtera maka salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan sarana sarana spiritual pembuka pintu rezeki, pelancar usaha dan pelarisan dagang yang tidak menggunakan tumbal dan tanpa pantangan apapun. Praktis siap pakai, silahkan kunjungi website berikut untuk mendapatkannya :

28 total views, 1 views today