Harta Karun Soekarno

Harta Karun Soekarno : Misteri Emas Batangan Seokarno Yang Belum Ditemukan – Misteri tentang limpahan harta Bung Karno atau Presiden Soekarno memang masih menjadi pertanyaan di benak banyak orang. Bahkan ada yang sampai memburunya dengan bantuan paranormal atau ilmu ilmu ghaib. Padahal, kita saja belum tahu kebenaran tentang harta karun bung karno yang masih kontroversial tersebut. Pihak keluarga pun tidak tahu menahu tentang harta karun tersebut.

Meski demikian banyak orang percaya adanya harta karun Soekarno dan berusaha mencari informasi tersebut. Konon katanya, Bung Karno menyimpan emas batangan yang harganya sangat fantastis bila di rupiahkan di jaman sekarang. Mengerikannya lagi, banyak paranormal yang mengatakan jika harta karun presiden Soekarno ini dijaga oleh bangsa jin.

Hal ini cukup masuk akal karena semasa hidup memang bung Karno dikenal dekat dengan Nyi Roro Kidul, sang penguasa laut selatan. Tidak heran jika kini harta karun Soekarno dijaga ketat di Kawasan kerajaan Laut Kidul. Mungkin saja benar mungkin saja tidak, karena desas desus yang beredar pun mengatakan bahwa Presiden Soekarno juga memiliki emas batangan serta sejumlah uang di bank Swiss.


MENARIK UNTUK DIBACA :


Dari Manakah Asal Kekayaan Harta Karun Soekarno?

Konon, harta karun Soekarno ini didapat bukan hanya dari pribadinya melainkan dari rampasan para penjajah Jepang juga dari para panglima dan petinggi Jepang. Menurut sejarah pada saat itu, para petinggi dan panglima Jepang tidak bisa membawa harta yang begitu banyak kembali ke Negaranya, jepang.

Sehingga, diisukan bahwa Jepang meninggalkan harta karunnya di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Dan salah satu tempat penimbunan harta karun milik jepang ini telah diketahui oleh Soekarno. Dan presiden Soekarno diisukan telah mengambil alih kepemilikan dari harta karun tersebut. Meski tidak diambil alih secara pribadi, namun harta karun Soekarno ini diatas namakan milik bangsa Indonesia tentunya.

Harta Karun Soekarno di Bank Swiss Mencapai 1,74 Triliun

Sebuah bank di Swiss bernama UBS dikabarkan menyimpan harta karun bung Karno hingga mencapai jumlah 1,74 Trilliun Rupiah. Jumlah yang tentu tidak sedikit jika dibandingkan dengan uang di kala itu (jaman Presiden Soekarno masih hidup). Kini misteri harta Karun Soekarno di bank Swiss ini menjadi hangat diperbincangkan kembali. Meski tidak tahu kepastiannya, benar ataukah salah namun berita ini sempat menghebohkan dunia.

Issu tentang harta karun Soekarno di Bank Swiss mencuat setelah pada Desember 2012, sebuah koran di Austria bernama “Kronen Zeitung” menuliskan artikel yang bertajuk “Harta Karun presiden Soekarno di Bank UBS (Union Bank of Switzerland) mencapai senilai US$180 juta atau 1,74 Trilliun rupiah” (jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia). Sontak berita ini tersebar ke seluruh manca negara dan menggemparkan seluruh tanah Air.

Meski memang belum dijelaskan lebih lanjut tentang harta karun soekarno di bank Swiss itu disimpan dalam bentuk apa, apakah emas batangan atau dalam bentuk tabungan. Kronen Zeitung menurunkan berita soal harta karun bung Karno dalam dua edisi, yaitu tanggal 17 dan 19 Desember 2012. Dalam artikel berita heboh itu, wartawan penulisnya adalah Klaus Loibnegger yang mewawancarai seorang mediator keuangan asal Austria bernama Gustav Jobstmann.

Entah benar atau salah, yang pasti kita sama sama mendoakan pengorbanan Presiden Soekarno untuk negeri ini menjadi ladang pahala di akhirat kelak. Amin. Demikian semoga bermanfaat untuk Anda, BAROKALLAH.

Jika anda ingin menggunakan sarana UANG ASMAK, uang soekarno pembuka aura kerezekian maka silahkan kunjungi : www.uangasmak.com

64 total views, 2 views today