Pesugihan Kemukus

Cara Mencari Pesugihan Kemukus? Ini Dia Syarat, Ritual Dan Resikonya! – Gunung Kemukus memiliki pesona wisata yang cukup mempesona. Banyak orang mendatangi tempat wisata ini dengan berbagai tujuan. Mulai dari melakukan pendakian gunung kemukus, sekedar penasaran dan ingin mengambil spot spot foto indah disana, atau ada juga yang melakukan meditasi di sana untuk mengasah kemampuan batin dan daya supranatural. Bahkan yang paling ekstrim adalah melakukan ritual pesugihan, meminta kekayaan instan dari makhluk ghaib penunggu Gunung Kemukus.

Kawasan Gunung yang terletak di desa Pendem, Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah ini barangkali sudah tidak asing lagi sebagai tempat ritual pesugihan Kemukus. Jika mengingat pesugihan Gunung Kemukus pastinya langsung paham bahwa ada sebuah ritual disana, yaitu tidak senonoh “RITUAL SEKS PESUGIHAN”. Sungguh malang nasib orang yang terjebak dalam pemikiran untuk mengambil pesugihan ini. Mereka harus rela bersetubuh di Gunung ini bahkan harus dengan wanita/ pria yang bukan pasangan halal nya.

Lalu bagaimana sebenarnya ritual yang dilaksanakan di Gunung Kemukus ini bisa menjadi semacam tata cara dan semacam tradisi yang sesat untuk mendapatkan kekayaan secara instant yang disebut sebagai ‘Pesugihan Kemukus’? Mari simak selengkapnya!


MENARIK UNTUK DIBACA :


Syarat Pesugihan Kemukus ‘Ritual Seks Pesugihan’

Bersumber dari seorang paranormal asal Kudus Jawa tengah bernama Kang Masrukhan, kami mendapatkan informasi mengenai bagaimana tata cara mendapatkan pesugihan Kemukus ini hingga mendapat kekayaan instan. Kang Masrukhan menuturkan jika pesugihan Gunung Kemukus ini adalah pesugihan hitam yang sesat. Bukan justru mendapat kekayaan tapi mendapat laknat Allah di kemudian hari. Memang bisa kaya di dunia, tapi di akhirat tanggung sendiri akibatnya.

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks, karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya selama prosesi pesugihan yang sedang di ikutinya, karena itulah syarat yang mereka percayai jika mereka ingin kaya dan berhasil. Bahkan banyak juga orang yang hanya ingin melakukan seks bebas disini namun mengatas namakan ritual pesugihan Kemukus.

Ritual Seks Pesugihan Gunung Kemukus sebenarnya sebuah aturan yang tidak pasti kebenarannya namun sudah disepakati bersama sejak lama di tempat ini. Seseorang yang ingin mendapat pesugihan diwajibkan untuk dapat berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakini baik. Setelah itu mereka melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya selama 7 kali pula.

Setelah melakukan hubungan seks itulah, hajat para pencari pesugihan Kemukus ini akan dikabulkan oleh makhluk halus penunggu Gunung tersebut. Namun tentunya juga ada resiko lain yang harus ditanggung si pelaku.

Resiko Pesugihan Kemukus yang Menyesatkan

Secara normal, hokum bagi orang yang melakukan pesugihan Kemukus apalagi memenuhi syarat harus melakukan ritual seks pesugihan maka hukum norma yang diterima yaitu :

  • Hilangnya keimanan karena telah menyekutukan Allah .
  • Dosa besar karena melakukan syirik.
  • Mengidap penyakit berbahaya seperti penyakit kelamin dan HIV.
  • Rusaknya moral diri karena berharap jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu.
  • Ketidakharmonisan dalam berumah tangga.
  • Mendapat harta yang kurang barokah dan masih dipertanyakan kehalalannya.
  • Belum lagi kalau kena razia pol. PP dan masuk berita di media televisi.

Namun menurut Kang Masrukhan, dalam dunia paranormal resiko pesugihan Kemukus yaitu kelak jika mati dia akan menjadi budak seks dari makhluk ghaib. Mulai dari jin wanita, kolong wewe, kuntilanak, sundel bolong dan para makhluk ghaib lain yang sangat menyukai hubungan seksual. Padahal kekuatan seksualitas makhluk ghaib tersebut jauh diatas manusia yang tentunya manusia ini akan tersiksa, sangat tersiksa.

Belum lagi selama hidup ia akan dibayang-bayangi oleh pemberi pesugihan untuk terus melakukan pemujaan padanya dan terus melakukan seks bebas di Gunung Kemukus. Itulah resiko, syarat pesugihan Gunung Kemukus dan cara mendapatkannya.

Secara pribadi, Kang Masrukhan tidak menyarankan Anda melakukan pesugihan sesat ini. Jika memang Anda mengalami masalah ekonomi yang berat dan ingin segera menyelesaikannya, alangkah baiknya menggunakan sarana sarana spiritual. Misalnya UANG ASMAK, KANTONG MACAN, JIMAT KEKAYAAN, JIMAT JABAL NUR, AYAT SERIBU DINAR, KAPSUL AURA KEREZEKIAN dan lain sebagainya. Silahkan kunjungi website berikut untuk mendapatkannya :

114 total views, 1 views today