Cara Membuat Uang Balik Sederhana

Cara Membuat Uang Balik Sederhana Berisi Rajah Asmak Kekayaan –¬†Kebanyakan orang mendefinisikan Uang balik sebagai uang yang sudah dibelanjakan bisa balik ke kantong/ dompet kita lagi. Padahal bukan demikian, dimana yang dinamakan uang balik adalah rezeki yang selalu balik kepada kita setelah dikeluarkan. Entah itu dari keuntungan dagang kita yang berbalik lebih besar daripada modalnya, atau gaji yang lebih besar daripada kerja keras kita.

Untuk dapat melariskan dagang, membuat usaha sukses dan mendapatkan kelancaran rezeki ini tidak hanya dengan kerja saja tapi dengan usaha batin. Misalnya dengan azimat uang balik rajah asmak kekayaan ini. Sebuah cara membuat uang balik sederhana bisa anda buat sendiri di rumah.

Cara membuat uang balik sederhana ini kami dapatkan dari seorang pakar ilmu spiritual asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan. Beliau menyatakan bahwa azimat ini mengandung doa doa kekayaan dan juga goresan Rajah Asmak Kekayaan. Insya Allah berkahnya untuk pelarisan, untuk mendatangkan keberkahan dan kelancaran rezeki.


BACA JUGA :


Sarana Membuat Uang Balik Sederhana

  • Kumpulkan uang kertas, mulai dari 1000 rupiah (uang kertas paling kecil saat ini), 2000 rupiah hingga 100 ribu rupiah (uang kertas paling besar).
  • Kumpulkan juga uang logam mulai dari 100 rupiah, 200rupiah, 500rupiah hingga 1000 rupiah (uang koin dari yang terkecil sampai yang terbesar saat ini)
  • Selanjutnya sejumlah uang kertas dan uang logam itu ditambah dengan uang logam kuno (dodgem/kethip) dan dimasukkan ke dalam sebuah peti yang memang anda siapkan khusus untuk membuat azimat uang asmak ini.

Amalan Cara Membuat Uang Balik Sederhana

Jika peti dan uangnya sudah tersedia lengkap, mulailah untuk melakukan amalan batin sebagai cara membuat uang balik sederhana. Caranya :

  • Selama 10 malam Anda harus shalat hajat 2 rakaat pada tengah malam
  • setelah shalat hajat membaca surat Al Kahfi sebanyak 1 kali saja
  • Pada Surat Al Kahfi ayat 109 bacalah sebanyak 7 kali dan setelah selesai dibaca lalu tiupkanlah 7 kali pada sejumlah uang yang sudah terkumpul dalam peti tadi.

Silahkan tulis Rajah Asmak Kekayaan berikut di setiap uang kertas yang sudah Anda kumpulkan tadi :

DEPAN

BELAKANG

Amalan batin ini harus dilakukan pada sepuluh malam berturut-turut, tidak boleh terputus. Kemudian simpanlah uang dalam peti ini di kamar anda secara rapi dan pribadi / rahasia.

CATATAN : Setiap kali mendapatkan penghasilan atau gaji, maka ambilah uang asmak sejumlah 2,5% dan infaqkanlah pada fakir miskin atau yatim piatu. Jika Anda mendapatkan uang 1.000.000 maka yang harus disedekahkan adalah 25.000 sampai 100.000 tergantung keikhlasan Anda karena semakin banyak maka semakin membuka rezeki anda.

Demikian cara membuat uang balik sederhana semoga bermanfaat untuk Anda. Dan Jika Anda memang butuh sarana spiritual membuka pintu rezeki dan melancarkannya, maka silahkan kunjungi website kami :

41 total views, 3 views today