Dana Gaib Penggandaan Uang Padepokan Dimas Kanjeng, Fakta Atau Tipuan?

Dana Gaib Penggandaan Uang Padepokan Dimas Kanjeng, Fakta Atau Tipuan? – Dana gaib sering disebut sebagai pesugihan yang mendatangkan banyak uang dimana uang tersebut datang secara gaib dari makhluk astral. Ritual, laku batin dan syarat tertentu pasti diajukan oleh sang makhluk gaib untuk mendatangkan banyak uang. Bahkan tak urung, kadang banyak juga yang sampai merelakan tumbal nyawa hanya demi kekayaan semu. Ramainya kasus penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat pribadi membuat orang bertanya tanya, apakah dana gaib dari hasil penggandaan uang itu memang ada, nyata atau hanya penipuan saja?

Dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas apakah dana gaib itu memang ada atau tidak. Sebenarnya, yang namanya pesugihan itu ada. Dana Ghaib memang ada, namun dalam Islam hal ini tidaklah diajarkan. Yang diajarkan adalah bagaimana mendapatkan rezeki melimpah ruah melalui usaha, doa dan tawakal. ALLAH melarang segala bentuk kesyirikan dan penyembahan pada makhluk selain TUHAN. Cara yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi tentu adalah cara licik yang hanya menggunakan tipuan saja. Ia memanfaatkan problematika seseorang demi kepentingan pribadinya. Ia manfaatkan hasrat besar seseorang yang malas bekerja namun ingin mendapatkan banyak uang dengan cara mudah dan cepat.

uang-gaibARTIKEL TERKAIT : Bagi Anda yang Sekarang Mencari Dana Gaib, Ini Dia Faktanya!

Tidak masuk akal tentunya. Dalam video youtube yang beredar memang sangat meyakinkan. Maka tak heran banyak orang kaya yang rela menyetorkan uangnya hingga ratusan milliar demi mendapatkan triliun rupiah. Padahal hanya hembusan angin belaka, justru sang dukun pengganda uang malah ditangkap polisi karena kasus pembunuhan yang diduga ia lakukan pada santri padepokan gadungan tersebut.

Bahkan, sholawat fulus juga diajarkan untuk aksi penggandaan uang yang katanya bisa menyulap uang menjadi lebih banyak. Memang ada aturan seperti itu dalam AL QUR’AN? TIDAK ADA! Namun, jika sholawat yang bisa mendatangkan rezeki lebih lancar, sholawat membuka aura kerezekian dan sholawat yang bisa melancarkan usaha (baik dagang, maupun usaha lainnya yang menghasilkan uang halal) memang diajarkan dalam ISLAM.

Perlu digaris bawahi bahwa sejatinya uang gaib itu TIDAK ADA, yang ada hanyalah UANG ASMAK yang biasanya digunakan sebagai sarana pembuka rezeki dan kekayaan. Itupun harus melalui tahapan usaha nyata, tak serta merta kaya raya namun malas bekerja. Dalam dunia supranatural, dikenal UANG ASMAK.

Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Supranatural ternama yang sudah banyak menangani kasus hutang piutang mengatakan dengan keras : “Uang Gaib itu ada namun bukan untuk kita orang yang punya iman. Kalau uang asmak itu memang ada, itupun untuk sarana kerezekian. Seseorang perlu kerja keras untuk kaya, namun dengan adanya sarana spiritual akan membantu memudahkan usaha anda. Tentu atas izin dan kehendak TUHAN YANG MAHA KUASA”.

Dari sini kita tahu bahwa uang gaib sejatinya adalah sarana spiritual untuk melancarkan rezeki, bukan uang dari makhluk astral atau jin yang disembah lalu menyodorkan uang kepada manusia durjana tersebut. Salah besar apabila anda mencari dana gaib karena selamanya keilmuwan tersebut tak pernah sesuai dengan kehidupan manusia sebagai makhluk Tuhan. Tetaplah berusaha dan berdoa kepada-NYA niscaya DIA akan mengabulkannya.

Semoga artikel ini bermanfaat, BARAKALLAH.

 

603 total views, 1 views today

cara mendatangkan uang dengan sholawat fulus yg digunakan dimas kanjeng,

Comments are closed.